Pengunjung Blog



Mengetahui Kapan Saat Waktu Internetan Kencang

Tahukah anda kapan waktu yang tepat saat internet melaju dengan cepat? Iya, yaitu pada dini hari. Biasanya pada jam – jam dini hari internet melaju dengan kecepatan paling cepat, hamper semua provider terjadi hal demikian. Kenapa ? karena pada jam – jam dini hari tidak banyak orang yang melakukan aktifitas , rata – rata pada jam – jam dini hari orang – orang sedang tertidur, oleh karena nya jaringan akan lancer karena space nya kosong atau tidak sedang banyak digunakan oleh orang – orang. Pada jam – jam dini hari biasanya sangat enak bila digunakan untuk downloading. Bagi anda yang terbiasa menggunakan YouTube downloader bisa sepuasnya download video bahkan film pada jam – jam segitu. Download lagu juga hanya sebentar, untuk searching dan on di sosial media juga sangat nyaman.
Mengetahui Kapan Saat Waktu Internetan Kencang

Mengetahui Kapan Saat Waktu Internetan Kencang

Berbeda dengan menggunakan internet di siang hari, biasanya jaringan akan sedikit lambat. Karena pada siang hari banyak orang yang menggunakan internet untuk kegiatan mereka. Misalnya para pegawai kantor akan on internet nonstop untuk keperluan di kantornya. Dan masih banyak lagi macam – macam orang dengan kesibukannya mengakses internet pada siang hari.oleh karena nya untuk akses youtube downloader pada siang hari akan sedikit terganggu, namun akan tetap bisa difungsikan meskipun tidak akan secepat saat dini hari. Akan tetapi, kecepatan internet pada siang hari biasanya tergantung juga pada beberapa factor:
  • Kondisi cuaca, jika cuacanya sedang buruk, biasanya jaringan internet juga akan terganggu, sebaliknya jika cuacanya cerah maka kemungkinan besar jaringan internet lancer
  • Kondisi tempat, di daerah pegunungan misalnya, jaringan akan sulit terjangkau. Namun ada juga beberapa provider yang sinyalnya luas hingga masuk ke area pegunungan. Selain di daerah pegunungan, beberapa provider juga tidak bisa menjangkau daerah pantai.
  • Kekuatan jaringan provider. Yang satu ini memang jelas – jelas menjadi faktor utama. Karena jika jaringan provider itu kuat bagaimana pun kondisi cuacanya, atau dimanapun tempatnya pasti jaringannya akan lancar asalkan pemasangan sinyalnya luas hingga ke titik – titik pelosok.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.