Pengunjung Blog



Inilah Produk Smartfren Yang Paling Laris Di Pasaran

Inilah Produk Smartfren Yang Paling Laris Di Pasaran

Di era teknologi yang kian modern seperti saat ini, masyarakat semakin tidak bisa jauh dari teknologi, salah satunya internet. 

Hampir semua bidang dalam kehidupan kita saat ini telah disentuh teknologi internet, sehingga semua kalangan masyarakat selalu berkunjung ke dunia maya untuk beragam keperluan. 

Semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan akses internet telah dijawab oleh smartfren yang selalu menghadirkan inovasi dengan memasarkan berbagai produk berkualitas mulai dari modem mobile wifi (mifi 4G) yang akan membuat hp lama bisa jadi 4G, modem USB, dan smartphone atau ponsel cerdas Smartfren Andromax Q dan lainnya. 

Bagi anda pengguna internet yang ingin memiliki perangkat pengakses internet tercanggih dengan koneksi super cepat di jaringan 4G, berikut ini kami paparkan beberapa pilihan produk Smartfren yang bisa anda miliki.
Smartfren Andromax

Smartphone atau ponsel cerdas merupakan perangkat yang paling banyak dipilih untuk menikmati berbagai layanan di internet karena semakin hari fitur yang tersedia pada smartphone juga semakin lengkap. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga memiliki fungsi sebagai komputer. 

Smartfren menawarkan banyak pilihan produk dengan harga yang beragam, mulai dari harga di bawah 1 jutaan, harga 1 jutaan seperti Andromax Q dan lainnya, serta harga yang lebih tinggi dengan spesifikasi yang lebih handal. Semua produk andromax yang dipasarkan saat ini bisa digunakan dengan koneksi super cepat karena mendukung jaringan 4G.

Modem mobile wifi 4G (Mifi)

Selain perangkat smartphone, smartfren juga menyediakan perangkat lainnya yakni modem Mifi 4G yang kian banyak dipilih. Hal ini dikarenakan perangkat canggih ini memiliki banyak kelebihan dengan fitur lengkap dan teknologi tercanggih. 

Modem mobile wifi dapat diakses dengan konektivitas wifi, dan dapat dijangkau oleh berbagai perangkat wifi seperti smartphone, tablet, dan lainnya, serta dapat digunakan oleh 15 perangkat secara bersamaan. 

Di pasaran, produk mifi 4G ini dapat anda beli seharga Rp. 299.000 dengan beberapa pilihan produk seperti M2S, M3Y, M3Z, dan M3S.

Itulah 2 perangkat pengakses internet dari Smartfren yang paling banyak dipilih para pengguna internet saat ini, semoga tulisan ini dapat membantu anda yang sedang mencari perangkat terbaik.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.