Pengunjung Blog



Internet Cepat dan Stabil dengan Modem Smartfren M2S

Internet Cepat dan Stabil dengan Modem Smartfren M2S
Smartfren M2S adalah salah satu produk perangkat modem dari Smartfren yang telah didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320. Yang mana teknologi ini memiliki performa Mifi lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat daya. Selain memiliki kelebihan koneksi yang cepat, perangkat yang di bandrol dengan harga Rp 299.000,- (termasuk PPn). Kecepatan dari modem ini Smartfren dengan seri M2S memang sangatlah memanjakan pelanggannya. Hal ini karena ada beberapa kelebihan yang ditawarkan dibanding dengan perangkat modem lain. Berikut kelebihan modem Smartfren M2S.

1. Memiliki Antena LTE yang disebut 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver)
Kegunaan dari Antena ini adalah membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat sehingga proses koneksi dapat berjalan lebih baik atau stabil.

2. LTE Cat.4
Pengunaan teknologi dengan sistem terkini membuat proses upload dan download di jaringan 4G menjadi lebih cepat, dengan kecepatan mengunduh mencapai 150Mbps dan kecepatan mengunggah 50Mbps.

3. Chipset Qualcomm MDM 9320
Prosesor Chipset Qualcomm MDM 9320 mampu bekerja maksimal meskipun dengan daya yang minimal, maka dari itu pemakaian baterai menjadi lebih hemat

4. Baterai 2000mAh
Penggabungan baterai berdaya besar plus Chipset Qualcomm MDM 9320 yang hemat daya membuat modem Smartfren M2S mampu dipakai streaming video terus-menerus mencapai 9 hingga 10 jam. Jadi jika dipakai untuk pemakain di luar video maka daya tahan baterai juga akan jauh lebih lama lagi dengan kata lain penggunaan dalam keadaan siaga bias mencapai 300 jam.

Itulah kelebihan dari produk tersebut. Memiliki bentuk persegi dengan sudut melengkung perangkat modem yang satu ini punya spek dan kemampuan yang lebih baik dari pendahulunya. Bentuknya yang bisa dibilang mungil dan sesuai dengan genggaman tangan. Sedangkan untuk pilihan warna MiFi 4G Smartfren M2S menawarkan pilihan warna, yaitu biru, hitam dan merah. Selain itu semua produk modem smartfren memiliki kemampuan untuk mendukung Wi-Fi 2.4 GHz atau dengan kata lain hp lama bisa jadi 4G.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.