Pengunjung Blog



Manfaat Eyeshadow Dalam Tata Rias

Manfaat Eyeshadow Dalam Tata Rias
Eyeshadow digunakan sebagai riasan wajah yang dapat membuat mata anda menjadi lebih cantik. Riasan pada mata akan membuat tampilan wajah kita berubah. Berbeda jika kita hanya mengggunakan bedak dan lipstik saja. Ada banyak produk eye shadow yang bisa anda gunakan salah satunya ada eye shadow sariayu yang sudah terpercaya kualitasnya. Namun tahukah anda bahwa eyeshadow tak hanya berguna untuk merias mata saja. Variasi warnanya bisa anda gunakan untuk merias wajah bagian lain, berikut diantaranya:

Contouring

Jika anda bingung karena tidak memiliki bronze, anda bisa menggunakan eyeshadow untuk membuat contouring. Pilihlah warna yang natural yang biasa dipilih untuk tampilan sehari-hari. misalnya warna coklat, abu tua digunakan pada rongga pipi untuk mempertegas tulang rahang atau bisa digunakan untuk mewarnai pelipis. Tentunya hal ini dapat membuat anda hemat, namun memberikan hasil yang tak jauh dari menggunakan bronze.

Lipstik

Eyeshadow bisa juga digunakan sebagai pewarna bibir. Hal ini tentu dapat membuat anda lebih kreatif dalam memainkan warna, sehingga akan menghasilkan warna bibir yang menarik dan berbeda dari yang lain. Caranya anda bisa mencampurkannya dengan lipbalmbening dengan bubuk eyeshadow. Anda juga bisa mencampurkan berbagai macam warna eyeshadow sehingga menghasilkan warna yang lebih menarik.

Meratakan warna kulit

Untuk meratakan warna kulit biasanya kuta membutuhkan concealer. Namun daripada membeli concealer yang tidak murah, ada baiknya memanfaatkan eyeshadow yang ada. Selain lebih hemat juga lebih mudah didapatkan. Anda bisa menggunakan eyeshadow jenis matte untuk menutupi noda-noda pada wajah. Anda bisa menggunakan foundation yang cair untuk mendapatkan hasil yang lebih halus dan optimal.

Blush on

Terkadang tidak semua warna eyeshadow kita pakai. Bahkan lebih banyak warna yang tidak terpakai. Tentunya akan sangat sayang jika hanya dibiarin bahkan dibuang begitu saja. alangkah lebih baik jika kita manfaatkan kembali sebagai alat rias lain seperti blush on. Anda bisa menggunakan warna pink, merah atau peach. Anda bisa menggunakan eye shadow sariayu yang menawarkan berbagai warna yang menarik dan cocok untuk anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.