Pengunjung Blog



Prestasi UI Sebagai Perguruan Tinggi Terbaik Di Indonesia

Prestasi UI Sebagai Perguruan Tinggi Terbaik Di Indonesia
Universitas Indonesia merupakan sebuah kampus dengan predikat Universitas terbaik di Indonesia yang saat ini menjadi idaman banyak pelajar. Tentunya sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka yang dapat belajar pada universitas ini. Namun tentunya untuk bisa masuk pada perguruan tinggi ini tentu membutuhkan persiapan yang matang. Karena tidak semua bisa lolos dan harus melalui seleksi yang ketat.

Universitas Indonesia merupakan salah satu kampus yang banyak menelurkan orang orang berprestasi dan berpengaruh. Ini bukan hanya dipengaruhi faktor personal, namun juga ditunjang pendidikan kampus yang berkualitas. Maka tidak heran jika UI menjadi perguruan tinggi yang memiliki brand sangat bagus dan terpercaya dan membuat lulusannya dipertimbangkan dalam berbagai hal.

Prestasi UI Sebagai Perguruan Tinggi Terbaik Di Indonesia

Berdasarkan hasil survey Quacquarelli Symonds (QS) World University Ranking 2017/2018, UI masih menjadi universitas terbaik di Indonesia. Berarti selama 6 tahun berturut turut kampus ini menempati klasmen puncak pada peringkat universitas terbaik. Menurut hasil survey ini, lulusan UI dianggap berkompeten, inovatif dan efektif dalam bekerja dan mengimplementasikan keilmuannya.

Lembaga QS World University adalah program pemeringkatan universitas-universitas di dunia yang dilakukan oleh Quacquarelli Symonds. Lembaga ini berasal dari Inggris yang bergerak di bidang pendidikan. Peringkat dari hasil program ini banyak digunakan sebagai rujukan. Ini merupakan pemeringkat resmi yang dijadikan acuan oleh kemenristek dikti untuk mengukur kualitas lembaga perguruan tinggi di Indonesia.

Ini merupakan sebuah prestasi yang semakin membuat universitas ini semakin diperhitungkan. Karena itu kamu yang ingin mendaftar pada perguruan tinggi yang satu harus benar benar mempersiapkan dengan baik. Ada berbagai fakultas yang bisa menjadi pilihan yang tersebar pada program sarjana, vokasi dan pascasarjana. Seluruh fakultas yang terdapat pada perguruan tinggi ini telah teruji dan memiliki akreditasi yang baik.

Hal diatas merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi Universitas Indonesia menjadi salah satu kampus favorit. Sehingga tidak heran jika perguruan tinggi yang satu ini memperoleh predikat universitas terbaik di Indonesia. Karena memang dari berbagai segi memiliki kualitas yang sangat baik. Maka persiapkan diri anda sejak dini untuk sukses kuliah di Universitas Indonesia.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.