Pengunjung Blog



Kurikulum Internasional Islamic School Bogor

 Kurikulum Internasional Islamic School Bogor
Islamic school bogor
Demi menghadapi persaingan global, tentunya beberapa lembaga pendidikan harus menyiapkan anak didiknya sebaik mungkin untuk bisa menghadapi hal tersebut. Sebagai salah satu Islamic school bogor terbaik yang ada saat ini, SMA Dwiwarna sudah mengantisipasi persaingan global yang akan dihadapi oleh anak didiknya kelak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kurikulum Internasional. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan peserta didik yang menempuh pendidikan di SMA Dwiwarna. Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa keuntungan yang akan didapatkan peserta didik melalui kurikulum internasional.

Sebagai salah satu Islamic school bogor yang ada saat ini, SMA Dwiwarna memang sangat memperhatikan kualitas dari peserta didik yang dihasilkan. Selain memperhatikan fasilitas pendidikan yang digunakan, standar pendidikan yang digunakan juga turut dikembangkan. Salah satunya adalah penggunaan kurikulum internasional yang ada saat ini. Beberapa syarat yang harus dapat dipenuhi untuk bisa tergabung dalam standar pendidikan tersebut adalah memiliki skor TOEFL minimal 450 dan ahli dalam pelajaran matematika serta IPA. 

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan mengikuti kelas berstandar internasional tersebut. Pertama, dapat mengenal bahasa asing secara fasih. Tentunya berbagai penyampain materi yang ada akan disampaikan melalui bahasa internasional. Hal ini akan memudahkan anak dalam mengenal dan beradapatasi dengan bahasa tersebut. Dengan demikian, peserta didik akan lebih fasih dalam berinteraksi menggunakan bahasa lokal maupun interlokal. Kedua, siswa akan mendapatkan dua ijazah. 

Selain mendapatkan predikat lulus, siswa yang tergabung dalam standar belajar internasional juga akan mendapatkan pengakuan. Tentunya hal ini dapat menjadi sebuah modal yang sangat kuat untuk menghadapi persaingan global. Dengan demikian, siswa akan lebih percaya diri dalam menghadapi era global saat ini.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menjadi salah satu siswa kelas internasional di Islamic school bogor, SMA Dwiwarna. Tentunya hal ini akan lebih memudahkan peserta didik dalam menghadapi persaingan global. Cobalah akses http://smadwiwarna.sch.id/ untuk dapat mengetahui beberapa informasi kurikulum internasional lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.