Pengunjung Blog



Informasi Seputar GRE Preparation Jakarta


GRE Preparation Jakarta sangat diperlukan untuk mahasiswa yang berkeinginan untuk bersekolah di luar negeri. GRE merupakan singkatan dari Graduate Record Examination, yang merupakan test yang digunakan untuk penerimaan mahasiswa (admission). Di samping itu ada pula LSAT, yang digunakan untuk applying ke Law School.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai GRE Preparation Jakarta, terlebih dahulu harus mengetahui dan memahami apa sebetulnya GRE, supaya pengambilan kuliah atau tes sesuai dengan keinginan dan berjalan sesuai dengan kemampuan. Berikut adalah yang berkenaan dengan GRE diantaranya :
GRE digunakan untuk applying ke sekolah-sekolah science, engineering, dan lain-lain. 

Komponen tes GRE terdiri dari verbal reasoning, quantitative reasoning dan analytical writing.
Tes GRE di laksanakan di Jakarta ada beberapa tempat les GRE di Kaplan Pondok Indah dan Pascal Edu. Kedua tempat tersebut yang banyak dikenal oleh orang banyak.

 Melalui sedikit pengetahuan di atas tentunya bagi siswa siswi lulusan SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi khususnya keluar negeri tentu harus mempersiapkan sedini mungkin dan harus memilih sekolah yang tepat dalam melanjutkannya seperti halnya di edupac. Di Kaplan PI, kelas GRE baru bisa dibuka jika sudah ada 8 pendaftar. Namun, Kaplan PI juga menyediakan kelas privat (1 orang) dan semi-privat (2-3 orang). 

Dan untuk di Pascal dalam satu tahun, Pascal membuka 3 kelas GRE Public Preparation yakni di bulan Januari, sekitar bulan Mei atau Juni, dan di akhir tahun. Sebagai informasi tambahan, kelas GRE Pascal akan di laksanakan dalam 12 kali pertemuan dengan durasi masing-masing pertemuan 3 jam. Kelas ini di laksanakan setiap Rabu (19.00 - 22.00 WIB), Jumat (19.00 - 22.00 WIB), dan Sabtu (11.00 - 14.00 WIB). Selain akan membahas materi GRE, akan ada pula simulasi tes GREnya.

Dan untuk mencari informasi dalam mengambil kelas GRE preparation Jakarta, carilah informasi tersebut ke edupac. Edupac Kaplan merupakan publisher buku-buku GRE, GMAT dan yang lainnya yang sudah banyak dikenal khalayak luas.
Diberdayakan oleh Blogger.